HUVTNERDS

Dengan ini saya nyatakan bahwa keluarga kecil kami yang bahagia beuts ini dalam keadaan guncangan hebat...pada perut. Awalnya, Dawai yg udah 4 hari ini mencretos kayak saos chittos, Tapi Alhamdullilahhhh berkat ZINK PRO perut anakku sudah mulai oks, mencretnya sudah mulai ga cair-cair  amat (thanks to Baso Sapi & telor di udek-udek). Namun, sekonyong-konyong tadi pagi saya merasa perut saya aneh, kembung gluduk. Pengen di buang anginin, tak dinyana yang keluar setetes tai. OHEMFVKINGDRAGON, am i just saying Tai!? no Tai cause its form watery (denial kalo mencret). huvt. Aku sudah tidak lady lagi. but its okay, probably lady Di, juga pernah mencret. jadi aku ga dosa-dosa amat. (membunuh karakter diri sendiri). Setelah selesai mandi susu murni *yg dibeli di depan rumah*, saya dapat message dr kangmas. "Ma, aku di toilet dr sejam trus ga berenti-berenti. cair.."
OHMYSWEETLOVE, apparently we are sehati dan seperut. apa yang kamu rasalan diperutmu, aku juga rasakan. Inikah yang dinamakan CINTA? (cring..cring..cring) Sayangnya, aku ga ngerasain lezatnya bir dan sake sama nasi yakiniku yang kamu santap semalam. saya rasa ini tuh karma, karna kangmas cuma mau ngajak ke mekdi, padahal saya maunya steak. uh lapar..

Anyway, saya lagi dalam perjalanan ke jakarta. kecewa, bandung tak turut hujan. and you kno what? only 5 minutes I stepped out from Bandung, ni kota langsung diguyur hujan badai. Kan Tai. OHEMFVKINGDRAGQUEEN, i said Tai twice.Yabes. emosi jiwa atuh..udah ninggalin anak buat cari ilmu, berharap bandung bakal cerah, eh..malah ujan, pake badai lagi. 

Tuhan lagi kasih hujan karna sedih kamu ninggalin Bandung. So don't worry.. (yes, saya ngehibur diri)

udah ah, makin sampah. udah di tol panas banget lagi, laper juga. Tapi kalo makan bakal muncur. huft. zebel. 

Bye
Adios Amigos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar