Aku kheelove Mas~

Nah, sekarang saya lagi perjalanan pulang nih dari Jakarta, dan saya sempet-sempetin banget buat update blog gueh yang gueh tau sebenernya gug ada yenk bacak jugeu. But somehow, blog has tons of functionality, in case i forget the detail of the day, i could open my blog for reminding me what happened aya naon on that day. Dan mumpung ingatan masih zeger, saya akan sedikit bercerita APA SAJA YANG TERJADI di Ibukota kemarin. HUVTNERDs (1)
Sampai ke Jakarta saya langsung lari ke apotik buat nyari obat mencret kangmas yang menderita. Setelah itu? pulang ke rumah dan kerokin kangmas yang konon katanya masuk angin. Abis itu? Berencana berangkat ke Allysa Hawadi studio buat kelas ke-2 makeup. Tak dinyana, hujan bos (hujannya segede perut bos bos). Asli! Badai gilak. niat untuk menggojek pun batal dan harus mengocek dompet buat taksi. Ternyaa, taksi gak dapet! Makjang! Alhasil, watsap teman untuk jemput. Alhamdullilah, kelas makeup lancar, dan bakal ketemu minggu depan lagi. Yeay~obviously can't wait!
Huvtnerds (2)
Besoknya hari apa ya? Oh..Jumat kalo ga salah, atau kamis..entahlah, oh! kamis ternyata. Desas desusnya sih mau meeting, tapi ga jadi karna salah satu dari team ga bisa hadir. Numpang internetan di kantor lama, cekicek harga makeup, abis itu kerumah salah satu anggota SFH (Sailormoon from Hell) di daerah Ampera. Macet? ho-oh, pas jam 6 aja. Aku kapok Mas~ abis dari Ampera lanjut ke Daitokyo Sakaba, tempatnya enak banget, walau mbak-mbaknya kadang grusa grusu (kan ceritanya Japan ala mode), tapi saya cabut dari situ jam 12an malam. Lanjut lagi ke Die Stube, Kemang, nyusulin Kangmas yang abis latian band. Capek sih, sampe ga tau nih om-om satu meja ngomongin apa. (Arian, Eki, Uri, Ade, Ibay, Fahri)< om-om semua kan!?! Akhirnya pulang dengan lemas, ngantuk, dan harus nyiapin besok beli apa aja. 
Huvtnerds (3)
TGIF! iya..kalo di Jakarta sih jadinya macet. Untung ada jasa cepat bernama Gojek, langsung saya gas ke PIM2, awalnya ketemu Laras, doi stylist kondang di ibukota (doi ngenalin MUA senior namanya pingky olvie di Dai) banyak cerita sambil misah misuh gara2 Goods Diner udah ga ngasih korek gas gratis. Barang sejam, kita pisah. Saya ketemu kawan lama saya, doi pionir mayo diet di Indonesia, namanya kelinci tertidur (of course it's not her real name, i call her Kush), aga susah juga buat say hello sama si clean eating consumer No.1 ini. Dirubung mbak-mbak yang penasaran sm clean eating lalala watevah~ *she has just finished speaking in EsteƩ Lauder event*, Setelah rebungan semut itu bubar satu-satu, akhirnya bisa say hello. Yeah, it's been a looong te ago. it was always coincidences. Kita mutusin buat dinner bareng sama temen Kush yang ternyata anak ITB jg. tapi dia arsi dan sedang hamil 7 bulan. After istuffed enough with my ordered pasta, I went rushing to Metro Department Store. Belanja-belanja cantik, untung ada Pande yang ternyata doi udah bos ya..jadi pegawai situ takluk. eh..dapet diskon 10% pula. yalhamdolilahh...

ow shoot, ternyata panjang juga ceritanya. ntar dilanjut lagi, soalnya udah mau nyampe. Edannnn! sejam aje ngetik di hape. Ntaps ngets. 

see you
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar