ini Lanjutan Minggu Kemaren

Bok, ternyata udah jumat lagi, dan dalam  sebenernya udah sabtu karna skrg jam 12:11 am. Tapi sayang mata belom mau nutup, hati masih kayak diremes-remes. nanti diceritain. Sebenernya mau lanjutin cerita minggu lalu. Tapi setelah dipikir, abis belanja dr metro pim2 dan naik gojek ke KOI, kayaknya abis itu party-party aja. party mah standar ya..pulang subuh, tidur sampe jam 11 siang, cabut lagi (lupa kamananya).

Kayaknya saya cerita hari ini aja ya. absurd, dan sedikit lelah sih. Dawai beneran mulai suka tantrum gitu. Bingung ngatasinnya, suka sebel jg, tapi abis itu sih baikan lagi, dawai anaknya ga suka nangis lama-lama. Jam 7 saya pergi mau dandanin orang, 30 menit saja. Serelah itu, menyusul sahabat di coffee shop daerah Maulana Yusuf. 2 orang yang nemenin perjalanan stupidos saya. Dan perlu dirayakan karna sudah bareng 10 tahun. Trus kita bahas-bahas apa yang kami lakukan selama kita ga ketemu. intinya kayak rujak aja cerita kami yang awut-awutan. Lalu mencuat ide "knapa kita ga ke crot aja?"–crot,teman SMA yg satu kampus sama saya, dan sekarang punya warung makan spesial jamur di daerah Cisitu–
Akhirnya saya dan teman gembul saya berangkat, teman jomblo (seumur hidup) kami, ga ikut. Karena doi naik sepeda, jadi males ngegoes nanjak. 

Sampai disana, ga pake basa basi, saya diramal sama si crot. Dan saya akuin, doi super jiniuz. Ramalannya tepat sasaran. Apa yang sekarang yang menjadi pikiran saya, cuma karir-karir-karir-karir. Gak bisa diganggu gugat. Tidak ada yang bisa mengalihkan perhatian saya, selain fokus pada karir (gitu sih katanya). Ya dan beberapa poin yg bikin kaki sempat lemas, dan hati bahagia juga ada. Cuma ada beverapa hal yang bikin saya ga bisa tidur sekarang. Pertanyaan-pertanyaan gak penting di otak saya lagi hauling. Trus jadinya nyesel, kenapa minta diramal. Ya udahlah, if there's a will there's a way. I believe on that. Universe works on it. 

Ciao.
Have a good sleep. 
and Happy weekend. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar