Update Diri

Karna update di hp, yang harusnya masuk draft sirna tanpa aba-aba. Jadi saya harus nulis dari awal. inti dari tulisan blog saya yang terhapus itu adalah masalah kepercayaan diri. Akhir-akhir inisaya mendapati keisis melebihi krisis ekonomi yang sedang dihadapi negara ini, namun diri sendiri lebih penting dari pada masalah negara, jika per individu tidak dapat membangun masalah yang di dalam hati, jiwa dan raga maka tidak ada kata pencapaian untuk negara ini (ok, i fun hv any idea wht i'm talking about) 

Saya sebagai perempuan yang sangay perempuan cukup sensitif dengan hal fisik. Mungkin fisik saya tidak ada apa-apanya jika dibandungkan dengan fisik galgadot atau megan fox. Tapi ya terima aja, saya mulai menganggap ada satu sisi yang bisa saya tonjolkan selain tubuh saya yang tidaklah aduhai, bagi saya wajah saya cukup sempurna, saya harus mulai belajar mensyukuri apa yang sudah diberi oleh Tuhan YME. Dan lagipula memang tidak ada perempuan yang dilahirkan buruk rupa kecuali dikutuk menjadi monster beruang bukan, serigala bukan, orang bukan, tapi berbulu (yg nonton beauty and the beast pasti ngerti). 

Bagi yang sudah membaca blog saya sampe ngeletek, pasti tau sebenarnya hobi saya itu apa. padahal saya sendiri pun baru sadar. saya sedang mendalami makeup. dari dulu. Tapi tidak pernah saya pakai kalau keluar rumah. Ya itu dia, masalah pede tadi, capede. 

Kesini-sini saya menyadari, kalau saya memang ga bisa hidup tanpa prentilan-prentilan manis untuk mempercantik wajah ini. Maka dari itu, saya mau upload beberapa hasil karya saya yang lalu (setelah sekian lama udah ga pernah update makeup) 



Semoga berguna bagi Nusa dan Bangsa. 
Wasallam Yassalam. 

CIAO



Tidak ada komentar:

Posting Komentar